Halaman

Minggu, 01 Maret 2015


annyeonghaseyo!

assalamualaikum...
Hai namaku miftahul khoiriyah..nama panggilanku miftahul aku bersekolah di smpn7 depok.aku mempunyai saudara kembar ia bersekolah di smpn 8 depok.aku ini penggemar kpop..apapun yang berbau kpop aku suka...hobiku menulis dan mendengarkan lagu.aku suka banget sama jungkook salah satu personil BTS, ia ganteng dan berbakat.di kpopers genre ku multifandom artinya semua aku suka mulai dari musiknya.drama dan movie serta negaranya..tetapi aku tetap cinta indonesia,aku tidak lupa akan kesenian dan budaya dari indonesia.aku bercita-cita ingin menjadi seorang ahli komputer..aku tertarik banget pada dunia broadcasting.ingin sekali bisa masuk sekolah broadcasting..sekian dan terimakasih^ ^




Miftahul khoiriyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar